BOOK REVIEW : The Journeys 2 - Tanah Air Beta

15 Desember 2014

Bukunya berjudul The Journeys 2 : Cerita Tanah Air Beta.  Buku ini merupakan kelanjutan dari buku berjudul sama, The Journeys. Di The Journeys 2 ini ada 12 penulis yang bercerita tentang perjalanan wisatanya di tanah air , Indonesia. 

Di sana ada Riyanni Djangkaru yang bercerita soal kendala yang ia dapat ketika hendak menyelam di Sanur, Bali dalam cerita  Mola Fiesta. Di lain cerita, Ve Handojo menunjukkan kedalamannya soal batik pada artikel Berburu Gajah, Garuda, dan Naga ke Trusmin.

Beda lagi dengan cerita Farid Gaban yang diberi judul Berziarah ke Digul, Penjara Tak Bertepi, Cerita yang ini membuat anda seperti membaca buku sejarah yang dikemas dengan gaya seorang novelis. Farid berhasil membuat data menjadi tidak membosankan dan hidup. Cerita yang tak kalah menarik adalah cerita dari Jflow. Rapper yg satu ini bercerita mengenai pengalaman pertamanya menginjakkan kaki di Ambon yg merupakan tempat kelahirannya.

Pas banget! Sudah waktunya anda mengenal Indonesia lebih dalam lagi. Salah satunya melalui buku ini! Oke! Kita mulai journey kita, dimulai dari buku the journeys 2: tanah air beta! 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Kembali Ke Bali | Keliling Kawasan Heritage Gajah Mada Denpasar