MOVIE REVIEW :Tuyul

20 April 2015

Jangan keburu underestimate film yang satu ini. Okelah, kita semua kecewa dengan kebanyakan film horror Indonesia yang banyak beredar beberapa waktu lalu. Tapi beda sama Tuyul! Jadi ceritanya, Sepasang suami istri, DANIEL dan MIA baru pindah ke rumah di daerah pegunungan. Daniel mendapatkan projek besar dari kantornya untuk mengurusi perkebunan teh di daerah pegunungan. Namun Mia masih tidak rela pindah ke rumah itu, tetapi Mia menyadari bahwa mereka tidak punya pilihan lain, mereka harus menghemat pengeluaran untuk kelahiran anak pertama mereka. Terlebih rumah itu merupakan peninggalan terakhir dari orang tua Mia yang sudah meninggal. 

Pada suatu hari Daniel menemukan botol misterius di salah satu kamar dan menyimpannya. Sejak penemuan botol itu, Mia mengalami banyak kejadian misterius, sering menemukan suara-suara aneh. Mia ketakutan dan khawatir akan bayi yang dikandungnya. Mia berusaha mencari tau mahluk apa yang mengikuti dan menerornya selama ini. 

Ceritanya sih mungkin seperti kebanyakan cerita horror lainnya. Tapi ini adalah bukti anak bangsa nggak bisa diremehkan. Totally, film ini menguras adrenalin! Fiuh! 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM Goes to Office supported by Om Ham Corporate