Book REVIEW : Grey: Fifty Shades of Grey as Told by Christian

30 Juni 2015
Belum genap sebulan dirilis, novel yang satu ini sudah sukses jadi best seller. Seri novel terbaru dari Fifty Shades of Grey ini resmi dirilis pada 18 Juni 2015 lalu bertepatan dengan hari kelahiran sosok Grey. Dalam hari pertama perilisan novel itu di New York, antusias para penggemar novel karangan El James tersebut sangat tinggi. Mereka rela mengantri berjam-jam agar bisa membeli novel sekaligus bertemu langsung dengan El James

Sebelumnya, pihak penerbit novel tersebut Random House, mengungkapkan akan membatalkan jadwal rilis novel ini karena naskah asli dari novel terbarunya hilang dicuri seseorang. Tapi katanya nih, dalam kasus pencurian yang dilaporkan tersebut, pihak polisi tidak menemukan adanya indikasi telah terjadi pencurian. Hal itu menyebabkan spekulasi negatif bagi penggemar novel tersebut karena menilai pihak penerbit hanya ingin membuat sensasi semata.

 

Dalam perilisan novelnya di Texas, El James banyak mengungkapkan garis besar yang terdapat dalam novel karangannya. Novel keempat yang ia tulis diakui harus dibaca dengan seksama dan butuh kesabaran untuk memahami karakter Grey di dalamnya.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM's Day Out - Makan-makan SEPUASNYA!