BOOK REVIEW : Kata Dalam Kotak Kaca

20 Agustus 2015

Buku karangan Pia Devina ini menceritakan tentang tokoh Renjana Adinia merasa sudah mengambil keputusan sangat tepat, yaitu bekerja di Thailand demi menjaga jarak dengan Pandu, sahabat sekaligus laki-laki yang dicintainya dalam diam. Namun takdir berkata lain, ayahnya yang sakit mengharuskannya pulang ke Jakarta. Hati Jana bergejolak. Kepulangan itu membuatnya harus menyaksikan pernikahan Pandu dan Tiara yang akan berlangsung tidak lama lagi.
Di antara dilema dalam hatinya, mantan kekasihnya, Angga, muncul kembali dalam hidup Jana, mengulurkan tangan saat dia patah hati. Akankah hati Jana bisa mencintai Angga lagi? Atau justru semakin terbelenggu karena Pandu yang sudah memilih Tiara?
Mendingan Sahabat PinguinFM baca sendiri deh. Temanya memang klasik, tapi cara penulis menyajikan adegan per adegan saya jamin akan bikin Anda ketagihan untuk mengetahui kisahnya sampai selesai. Hanya dengan 39.000 rupiah, Anda bisa mengisi waktu luang Anda dengan membaca cerita dari novel yang menyenangkan ini.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM 31st Anniversary featuring Andmesh Kamaleng, Yuka Tamada