SHOPPING GUIDE :Levis Lot 700

31 Agustus 2015
Koleksi terbaru dari Levi's untuk musim gugur 2015 ini yang memiliki enam model jeans terbaru. Seri Lot 700 ini merupakan penomoran unik, yang dapat memudahkan wanita untuk memilih potongan celana denim terbaiknya, tentunya dengan gaya Anda masing-masing.

Indri Prastanti selaku Head of Product Levi's Indonesia mengatakan bahwa tiga digit angka mewakili tiga potongan bagian tubuh. Angka pertama, tujuh, menandakan lebar pinggang ke pinggul. Lalu angka kedua mewakili pasak atau tinggi pinggang. Kemudian angka ketiga menandakan siluet kaki. Semakin kecil angka, maka semakin kecil juga siluetnya. Dan seri terbaru ini menggunakan teknologi stretch and recovery. Bahannya sendiri memiliki tingkat stretch yang tinggi, tapi cepat kembali ke bentuk semula, akan tetap terlihat sempurna walau jeans dipakai seharian.

Koleksi ini terdiri dari enam seri, yaitu 710 (Super Skinny), 711 (Skinny), 712 (Slim), 714 (Straight), 715 (Bootcut) dan 721 (High Rise Skinny). Kelebihan jeans ini adalah dirancang khusus untuk wanita Asia, dengan potongan yang membuat efek paha Anda lebih ramping, kaki terlihat jenjang dan bokong lebih berisi.

Harga koleksi Seri Lot 700 dimulai dari Rp 499.900,- dan akan hadir di Indonesia mulai tanggal 4 September 2015. Ingin segera punya kan Sahabat Pingbuin FM?




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] Taman Inspirasi Muntig Siokan - Eps. 4