BOOK REVIEW : Passport to Happiness

2 Oktober 2015

Buku ini adalah buku yang sangat personal bagi penulisnya, Ollie, karena buku ini mengisahkan tentang kehidupannya sendiri dalam mencari makna cinta dalam perjalanan yang dilakukannya di 11 kota di 11 negara, seperti Ubud, New York, Alexandria, dan lain-lain. Dari 11 orang yang ditemuinya di perjalanan-perjalanan tersebut, Ollie belajar tentang makna cinta dari berbagai macam perspektif manusia.

Ketka Anda membaca bab pertama dalam buku ini, anda akan merasa bahwa buku ini sangat menarik. Dengan konsep travelogue, buku ini ditulis dengan gaya bercerita yang mampu mengajak pembaca seperti membaca curhatan dari sang penulis.

Dalam buku ini, traveling diungkapkan dengan gaya lain. Bukan hanya spot-spot wisata dan pengalaman penulis selama melakukan perjalanan saja yang dituliskan, melainkan, penulis juga mengisahkan makna kehidupan yang dia dapatkan dari sebuah perjalanan. Dan tentunya makna cinta dan kebahagiaan dia temukan dalam setiap perjalannya.

Ollie menuliskan bahwa perjalanan-perjalanan yang dilakukannya mampu menyembuhkannya dari masa lalu dan luka yang masih membekas sebelumnya. Dan hal inilah yang ingin dibagikan kepada seluruh pembaca.

Buku terbitan Gagas media ini bisa Anda dapatkan di toko buku terdekat. Ambil Passport to Happiness-mu dan  segeralah temukan kebahagiaan!




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Tak Berdaya