BOOK REVIEW : 33 Menit Resign

7 Oktober 2015

Sahabat pinguinFM, mengambil keputusan resign pastilah tidak dilakukan asal-asalan, bermodal ikut-ikutan, berlatar belakang kecewa, sakit hati dan emosional. Resign haruslah mempunyai tujuan yang jelas, mempunyai ilmu dan bekal yang benar.

Mungkin banyak diantara Anda yang ingin resign hanya karena ‘tergoda’ mimpi indah menjadi pengusaha, bebas waktu dan bebas finansial, sementara fondasi yang dimiliki belum cukup kuat menopangnya. Api semangat yang terlalu besar dapat menghanguskan diri sendiri lho, bahkan bisa membakar habis harapan dan mimpi yang pernah Anda ciptakan.

Nah, sebelum fix memutuskan resign, coba Anda baca dulu buku satu ini, yang berjudul 33 Menit Resign. Buku yang berisi 8 rukun resign ini akan membahas tuntas semua permasalahan karyawan yang akan memutuskan resign, yaitu : sebelum, sesaat dan sesudah resign. Buku ini juga akan memberi sign (tanda/rambu) apakah Anda memang wajib resign, bagaimana menguatkan tekad, mental dan keyakinan Anda bahwa resign adalah jalan terbaik yang dipilih.

Disini terpampang peta jalan, menyajikan roadmap resign dan membekali dengan tuntas langkah-langkah yang benar-benar dan bernilai manfaat. Resign yang mampu menjadikan Anda semakin hebat dan menghebatkan, resign yang akan menjadi jalan keselamatan dan menyelamatkan banyak orang lain, bukan resign yang mementingkan ego pribadi. 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?