MOVIE REVIEW :The Good Dinosaur

7 Desember 2015

Film ini menceritakan tentang seekor Apatosaurus bernama Arlo yang harus kehilangan ayahnya dalam peristiwa tragis. Akibat kejadian itu, Arlo tersesat dan berusaha untuk pulang. Di perjalanan ia bertemu seorang anak manusia bernama Spot. Mereka bersahabat dan saling membantu menghadapi rintangan yang menghalangi.

Sepanjang film, mata Anda akan dimanjakan dengan visual animasi yang terlihat sangat real(dijamin tak mungkin bosan!). Sayangnya alur cerita The Good Dinosaur lumayan predictable, karena sekilas mirip The Lion King dan The Jungle BookBut still, film ini tetap bisa mengaduk-aduk emosi Anda.

Dan ternyata, Indonesia merupakan salah satu dari tiga negara di kawasan Asia Tenggara yang memiliki versi dubbing dari The Good Dinosaur lho. Sedangkan untuk jajaran pengisi suaranya sendiri, Pixar menggaet Frances McDormand, Jeffrey Wright, Sam Elliott dan Anna Paquin. Selain nama-nama besar itu, ada juga aktor muda berusia sembilan tahun bernama Raymond Ochoa yang akan mengisi suara sosok Arlo, si Apatosaurus yang cute dalam THE GOOD DINOSAUR ini.

Nah, pas banget nih ditonton bareng sama anak anak atau keponakan yang lagi libur akhir tahun, yuk berangkat ..







Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
LiVe On Radio with Sezairi (p1)