MOVIE REVIEW - Surat Dari Praha

1 Februari 2016

Film berjudul Surat Dari Praha ini menceritakan tentang peristiwa politik yang terjadi di tahun 1965 menjadi kisah menarik bagi sutradara Angga Dwimas Sasongko. Berbeda dengan kisah politik yang panas, film ini justru menunjukkan sisi romantis. Dominasi cerita film ini lebih banyak mengangkat sisi romantisme dalam kehidupan sejumlah orang yang terkena imbas peristiwa kala itu, semua bagian cerita dilengkapi dengan balutan romantisme, sejarah politik serta alunan musik yang menyentuh.

Diceritakan, Larasati, gadis yang terpaksa memenuhi wasiat ibunya untuk mengantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat untuk Jaya di Praha. Pertemuan dengan Jaya membuat Larasati mengetahui persoalan yang sebenarnya. Dia menuding Jaya dan surat-surat yang pernah dikirimnya sebagai penyebab ketidakharmonisan keluarganya, situasi yang membawa akibat buruk bagi hidupnya. Cerita tentang kekuatan memaafkan dan upaya untuk berdamai dengan sisi gelap masa lalu, yang terinspirasi dari kisah nyata dan lagu-lagu Glenn Fredly. 

Penasaran seperti apa penampilan Jullie Estelle, Tio pakusodewo dan Rio Dewanto serta actor dan aktris lain dalam film ini? Yuk saksikan bersama di bioskop kesayang Anda.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] The Sun Heaven Ubud by Inara