SHOPPING GUIDE : ZARA - UNGENDERED

18 Maret 2016

Sahabat pinguinFM, siapa yang tak kenal brand satu ini. ZARA! Yes, Zara dikenal dengan koleksi busana wanita bergaya klasik, chic dan feminin. Kini retailer asal Spanyol itu nampaknya ingin menghadirkan sesuatu yang baru dengan melansir lini busana baru, Ungendered. Sebelumnya, Zara telah memiliki beberapa lini diantaranya Zara Woman, Zara Man, Zara TRF dan Zara Kids.

Ungendered terdiri dari koleksi busana yang diklaim bisa dikenakan oleh pria maupun wanita, atau lebih populer dengan istilah unisex. Ada 16 jenis pakaian mulai dari T-shirt, sweater, jogger, tank-top, bermuda hingga jeans. Koleksi busana terbaru ini didominasi palet netral seperti abu-abu, putih, biru navy dan khaki. Hadir dalam ukuran small, medium dan large.

Ungendered termasuk ke dalam Zara TRF, yaitu lini Zara dengan harga yang lebih terjangkau. Saat ini koleksi sudah tersedia secara online dan di 29 gerainya di Inggris. Di situs Zara Indonesia sendiri, koleksi ini juga sudah bisa dibeli mulai dari harga Rp 200 ribuan. Awww… yuk siapkan budget Anda ladieeess…




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] Episode 8 - Siomay Pak Lebah, Renon