MOVIE REVIEW - Captain America Civil War

3 Mei 2016

Film Captain America: Civil War menceritakan kisah lanjutan dari ending yang ditampilkan di film sebelumnya, Avengers: Age of Ultron. Di film ini, Captain America (Chris Evans) mengambil alih tim Avengers untuk melindungi dunia. Sayangnya, di bawah Avengers, perlindungan yang digadang-gadangkan tersebut justru menyebabkan banyak kehancuran dan memakan korban.

Politik dunia di bawah naungan PBB menuntut Avengers bertanggungjawab atas apa yang dilakukan dan harus berada dalam badan pemantauan. Avengers hanya keluar jika timnya dibutuhkan dunia. Melihat kondisi ini, tim Avengers terpecah belah.

Captain America yang mendominasi itu menyatakan keengganannya menandatangani perjanjian. Ia berpendapat bahwa perjanjian dapat mengukung kebebasan mereka dalam mengamankan dunia. Sementara Iron Man berdalih, dengan perjanjian tersebut, maka Avengers tidak bertindak tanpa aturan yang ada dan pantauan dunia.

Perselisihan lantaran perjanjian tersebut pun akhirnya memecah dua kubu. Kubu Captain America beranggotakan Hawkeye, Falcon, Scarlet Witch, Ant-Man, dan The Winter Soldier. Sedangkan tim Iron Man dengan anggota The Vision, Black Widow, War Machine, Black Panther dan Spider-Man.

Menjadi pembuka phase 3, Captain America: Civil War secara manis memperkenalkan sejumlah karakter baru yang akan mewarnai Marvel Cinematic Universe. Di akhir cerita, emosional Anda akan dibawa seakan merasakan persahabatan Tim Avengers yang terpecah belah karena sebuah dendam dan ambisi.




Pooling
Kapan waktu favorite anda mendengarkan radio?

Pagi
Siang
Sore
Malam

10:00 - 16:00, Hosted by : Fera Suliyanto & Dizka Zevanya
6 jam penuh menemani aktifitas anda dengan informasi seputar career, beauty, fashion, parenting hingga kesehatan
Beauty Class with Wardah
Tips Skin Care Dewasa
Beauty Class with Wardah
Tips Perawatan Make-up Brush
Pinguin FM's Day Out - Nonton Bareng with Cinemaxx Theather