BOOK REVIEW : 99+ Wonderful Mind by Dewi Hughes

3 Mei 2016

Sahabat PinguinFm, ingat dengan nama Dewi Hughes? Yap, ia adalah salah satu aktris Indonesia yang sekarang menjadi seorang praktisi Hypnotherapy. Baru-bau ini ia meluncurkan sebuah buku yang katanya akan menguak tentang kekuatan pikiran. Buku tersebut berjudul 99+ Wonderful Mind.

99+ Wonderful Mind akan menguak rahasia kekuatan pikiran, membantu Anda memahami bagaimana pikiran menentukan arah hidup, mencapai kebahagiaan, dan meraih keberuntungan. Seperti multivitamin yang memelihara pikiran tetap jernih dan sehat, membaca buku ini setiap hari akan membeir energi baru pada setiap tarikan napas, menghapus kepenatan, dan kesesakan dada Anda yang dipenuhi pikiran negatif.

Buku 99+ Wonderful Mind ini juga dilengkapi dengan hipnoterapi lewat gambar dan warna yang mampu menanamkan sugesti positif. Buku ini akan menjadi sahabat dan media terapi Anda dalam menyelami keindahan hidup, pengelolaan pikiran, dan perilaku yang diekspresikan lewat goresan warna.

Dengan memiliki buku ini, Anda bisa memulai untuk mewarnai setiap lembar hitam putih dengan warna favorit Anda dan merasakan sensasi kebahagiaan saat Anda selalu mampu menjadi tuan atas pikiran Anda sendiri.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM Goes to Office supported by Om Ham Corporate