[SHOPPING GUIDE] Ghosted Hair, Warna Rambut Seperti 'Hantu' yang Jadi Tren di Instagram

19 Februari 2018

Kalau di 2017, rambut unicorn dan granny chic booming di kalangan perempuan, maka awal tahun ini tren warna rambut sedikit berganti haluan. Ghosted Hair, jadi tren rambut terbaru yang menarik dicoba hari ini. 

Dikutip dari wolipop.detik.com, kata ghosted, merupakan bahasa slang dari kaum milenial untuk menggambarkan hubungan asmara yang ngga jelas. Tempo-tempo si dia menghilang tanpa kabar, terus tiba-tiba muncul. Kayak hantu atau setan yang antara ada dan tiada. Nah, warna rambut ini mirip dengan fenomena 'ghosted' di dunia percintaan. Dasar warna rambut ini adalah pirang platinum. Tapi sesekali terlihat sedikit warna silver seperti batu grafit, cahaya kristal warna-warni atau warna mengkilap seperti bagian dalam kulit kerang.

Warna-warna 'tersembunyi' ini biasanya baru terlihat ketika rambut bergerak atau dikibaskan. Terlihat hanya sekilas, tapi saat warnanya muncul rambut jadi keliatan bagus banget. Tren rambut yang pertama kali dipopulerkan oleh spesialis pewarnaan rambut asal London, Jason Hogan sudah ramai dicoba netizen. Prosesnya pun lebih mudah dan cepat ketimbang rambut gelap. Gimana, siap ubah warna rambut ala Hantu dengan tren Ghosted Hair?  




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin's Day Out at Tijili Benoa