[DRAMA FEVER] MR. SUNSHINE

13 Juli 2018

Mr Sunshine menceritakan tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (diperankan Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Ia membuat Go Ae Shin (diperankan Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

Mengusung cerita masa feodal Korea dijajah Jepang, visual peperangan tahun 1900-an yang disajikan di drama ini bener-bener memanjakan mata anda semua yang suka genre drama saeguk.  Karakter para pemainnya juga juara, meskipun di dunia nyata si pemeran utama Lee Byung Hun dan aktris pendatang baru Kim Tae Ri terpaut usia sampai 20 tahun, kita tetep bisa ngerasain chemistry mereka berdua. Bukan cuma konflik cinta, konflik politik pun berhasil mereka bawakan dengan apik. Ngga heran kan, drama ini menduduki posisi pertama rating di slot saluran TV kabel dan publik di Korea.

Itu urusan di depan layar, di balik layar pun Mr. Sunshine punya list yang menjanjikan. Mr. Sunshine ditulis oleh Kim Eun Sook, haduh haduh ini nih nama penulis naskah tersohor asal Korea Selatan yang melahirkan drama populer seperti The Heirs, Descendants of the Sun, Secret Graden, dan Goblin. Di kursi sutradara ada Lee Eung Bok, nama yang sebelumnya mengarahkan drama Descendants of the Sun sampai jadi happening dimana-mana. 

Tunggu 19 Juli karena Mr. Sunshine juga tayang di layanan streaming Netflix, dan ke-duapuluhempat- episodenya akan diupload tuntas! 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
LiVe on Radio with Sezairi (p3)