[DRAMA FEVER] VOICE 2

14 September 2018

Mungkin anda bertanya tanya, ini sekuel drama Voice yang ada Lee Ha Na nya?  Yak, tepat sekali, ini adalah drama yang anda maksud, Sahabat Pinguin FM!  Sayangnya pemeran utama kesayangan kita, Jang Hyuk  udah ngga main lagi di season kedua, dan digantikan pemain yang ngga kalah kerennya, yaitu  Lee Jin Wook.  Melanjutkan kisah yang sama dengan versi yang berbeda,  pemeran utama dari Voice 2 masih dipegang oleh Lee Ha Na yang berperan sebagai Kang Kwon Joo, yaitu sosok wanita cerdas berkharisma yang menjabat sebagai direktur Pusat Panggilan 112 yang punya kemampuan menerjemahkan suara. Sementara itu, Lee Jin Wook berperan sebagai Do Kang Woo, yang mempunyai kemampuan membaca pikiran orang lain. Bersama mereka bersatu untuk menyelesaikan kasus criminal dari sisi petugas yang bekerja di unit emergency 112.

Dikenal dengan jalan cerita yang unik, pastinya kita akan dihibur dengan kisah yang mungkin ngga pernah kita pikirkan sebelumnya. Bahkan ngga Cuma itu, lewat drama ini kita juga akan mendapat edukasi seputar tindak criminal dan cara petugas penyelamat bekerja secepat mungkin untuk menyelamatkan korban.

Ditayangkan di channel OCN, dengan estimasi 16 episode, anda masih bisa marathon kok sebelum drama ini selesai. Kalau digambarin ya, ketegangan demi ketegangan akan mewarnai setiap episode, karena selalu ada permasalahan penting yang harus segera ditangani awak penyelamat tersebut. Apalagi, setiap kasus bisa saja berhubungan dengan pembunuh berantai atau psikopat. Beuhh… tegang abis deh, belum lagi ditambah plot twistnya, pasti kita akan dibuat pengen tau terus gimana kelanjutan ceritanya. Well, typical thriller drama lah yaa, ngeri ngeri nagih. Tapii, drama ini hanya direkomendasikan untuk anda yang tahan dengan adegan yang agak sadis yaa, karena ratenya aja 19 plus. So, kalau masih belum terbiasa atau bahkan ngga pernah, jangan coba coba yaa! 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali ke Bali] Nadhi Heritage - Jl. Gajah Mada no 122 Denpasar