[DRAMA FEVER] 100 DAYS MY PRINCE

21 September 2018

Para exo-l dirumah udah pada heboh ngga karuan pas Do Kyungsoo aka D.O EXO di-mention. Well, perlu diakui Kyungsoo memang salah satu diantara banyak idol yang punya kemampuan acting mumpuni di setiap drama yang ia mainkan. Bahkan, di drama saeguk pertamanya kali ini pun ia langsung menuai banyak pujian dari tim produksi, netizen, dan pastinya exo-l.  Berangkat dari pemeran figuran, kyungsoo terus membuktikan skill aktingnya sampai ia dipercaya berperan dalam film, dan akhirnya kali ini dia mendapat kesempatan memainkan peran utama pria Bersama Nam Ji Hyun di drama 100 Days My Prince.

100 Days My Prince, menceritakan tentang kisah cinta seratus hari antara putra mahkota Joseon Lee Yool (diperankan oleh D.O.), yang tiba-tiba menghilang dan amnesia sehingga menjadi rakyat biasa. Ia kemudian dipanggil sebagai Wondeuk, dan terlibat kisah asmara dengan seorang perawan paling tua di Joseon, yaitu Hong Sim (yang diperankan Nam Ji Hyun).

Drama ini menawarkan plot yang menarik, chemistry nya dapet banget, kisahnya kocak, sinematografinya juga kereen! Makanya ngga heran, baru tayang episode awal aja, 100 Days My Prince sudah mendapat rekor sebagai pemimpin rating drama dari semua televisi berbayar baik itu TV kabel, satelit, dan IPTV. Ngga sampe situ aja, rekor ini juga merupakan rating tertinggi episode perdana untuk drama yang tayang hari Senin - Selasa di sepanjang sejarah tvN.

Sekali nonton, pasti ketagihan deh karena disini kita akan liat perbedaan karakter antara Putra Mahkota Lee Yool yang sempurna dalam segala hal, kemudian beralih pada Won Deuk yang nyaris nggak bisa apa-apa. Ngga kalah karennya, Nam Ji Hyun juga berhasil memerankan Hong Sim, lewat sifatnya yang ceria dan menyenangkan.

Jadi tambah gemes deh sama keduanya selang episode berlanjut. Kabarnya juga nih sejak pembacaan naskah, D.O. dan Nam Ji Hyun sudah menunjukkan chemistry di antara mereka. 

Jangan lupa dengarkan insert special "Drama Fever Korea" setiap Jumat jam 17.45 di #Intermezzo



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Ku Benci Kau De