[MOVIEREVIEW] DANCING IN THE RAIN

17 Oktober 2018

Diceritakan Eyang Uti (diperankan Christine Hakim) yang begitu menyayangi Banyu, anak yang telah dirawatnya dari bayi. Banyu sejak bayi sudah ditelantarkan kedua orangtuanya yang tidak mampu mengurusnya.

 

Namun sayangnya, saat Banyu sudah memasuki usia sekolah, Eyang Uti harus dihadapkan pada kenyataan pahit kalau cucu yang sangat disayanginya bahkan lebih dari dirinya sendiri itu, mengidap spectrum autis dan membuat Banyu sulit berinteraksi dengan lingkungannya. Hingga suatu ketika, muncul Radin, anak baru di komplek yang tidak hanya membela Banyu saat dibully. Ditambah munculnya Kinara, seorang gadis kecil cantik yang hadir dalam hidup hidup Banyu dan Radin, membuat indahnya persahabatan mereka menjadi semakin lengkap.

 

Hingga saat ketiganya dewasa, mereka tetap bersahabat dan benih cinta pun tumbuh diantara Radin dan Kinara. Sayangnya ada kejadian yang kurang mengenakkan terjadi, dimana Mama Radin memfitnah Banyu dan membuat Radin salah paham kemudian sangat marah pada Sahabatnya itu.

 

Apakah persahabatan yang telah bertahun-tahun mereka perjuangkan dengan ketulusan, tawa dan air mata itu akan berakhir begitu saja?



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin's Day Out at Tijili Benoa