[MOVIE REVIEW] JAGA POCONG

7 November 2018

Diceritakan Mila, seorang suster yang tidak bisa menolak saat ditugaskan merawat Sulastri dirumahnya. Tapi saat Mila sampai di rumahM ternyata Sulastri sudah meninggal. Radit, anak Sulastri meminta tolong supaya Mila untuk memandikan dan membungkus jenazah Sulastri dengan kain kafan. Radit pun juga meminta Mila menungguinya di rumah bersama Novi, anak Radit yang masih kecilM karena Radit harus mengurus pemakaman Sulastri.

 

Dari sinilah kemudian muncul teror yang menakutkan. Mila mendapati banyak kejadian anehM bahkan Novi pun tidak luput dari teror dan nyaris terbunuh. Nahasnya, Mila tidak bisa meninggalkan rumah itu begitu saja. Sampai pada akhirnya terungkap bahwa yang meneror Mila dan Novi adalah pocong jenazah Sulastri. Dengan segala cara, Mila berusaha untuk lepas dari teror pocong. Tapi ternyata, pocong tersebut menginginkan kematian Mila.

 

Apakah Mila berhasil lolos dari teror? Saksikan aksi Acha Septriasa, Jack Lee dan Jajang C. Noer, di film “JAGA POCONG” yang sudah mulai meneror bioskop Indonesia sejak 25 Oktober 2018. 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
PINGUIN FM BALI - 28 TAHUN UNTUK ANDA