[MOVIE REVIEW] BOHEMIAN RHAPSODY

8 November 2018

“Bohemian Rhapsody” adalah film yang diangkat dari kisah nyata untuk merayakan musik karya band Rock legendaris, QUEEN, dan tentunya vokalis mereka yang luar biasa, FREDDIE MERCURY. Freddie memang dikenal sebagai sosok yang menentang tradisi dan stereotip, hingga ia akhirnya menjadi salah satu idola yang paling dicintai di seluruh dunia.

 

Film ini mengangkat kisah dari kemunculan Queen yang meroket melalui lagu-lagu ikonik dan suara revolusioner mereka, perpecahan internal band karena gaya hidup Freddie yang makin tidak terkontrol, hingga reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid, dimana Freddie yang saat itu menghadapi penyakit parah, tetap mampu memimpin bandnya di salah satu event terbesar dalam sejarah musik Rock.

 

“Bohemian Rhapsody” akan memperlihatkan warisan sebuah band yang masing-masing personilnya sudah seperti keluarga, dan mereka terus mampu menginspirasi pihak luar, para pemimpi dan pecinta musik hingga hari ini. Jadi kalau anda memang ngakunya fans berat Queen, jangan sampai lewatkan film “Bohemian Rhapsody” ini ya!



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Staycation Bali | Radisson Blu Bali Uluwatu | Jalan Jalan | Jimbaran