[MOVIE REVIEW] NAMAMU KATA PERTAMAKU

5 Desember 2018
Seorang lelaki BISU (Adipati Dolken) melakukan perjalanan menuju Toraja untuk berobat, agar bisa berbicara. Mengapa Toraja? Karena di sana ada ritual Manene, yang mana orang sudah matipun bisa dibuat berjalan, apa lagi kalau hanya bisu seperti dirinya, pastilah bisa disembuhkan.

Namun di tengah perjalanan si BISU ketinggalan bis saat singgah di rumah makan, semua barang-barangnya terbawa oleh bis tersebut. Jadilah si BISU hidup gelandangan di pasar desa. YUNUS (Bogel Apriansyah) seorang pengurus masjid lantas menolong si BISU dan memberinya tempat untuk menginap di masjid. si BISU lalu manjadi akrab dengan majelis taklim di masjid tersebut, yang salah satunya anggotanya adalah NILA (Rania Putrisari). 

Tekad si BISU yang kuat untuk tetap ke Toraja dan sembuh dari kebisuannya membuat NILA iba dan memberi perhatian lebih, situasi ini justru membuat si BISU jatuh cinta.

Namun pada akhirnya keadaan menjelaskan bahwa iba bukanlah cinta, si BISU pun sakit hati. Dan perasaan sakit hati inilah yang mengantarkan si BISU benar-benar dapat berbicara.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
LiVe On Radio With Sezairi (p2)