[DRAMA FEVER] SKY CASTLE

18 Januari 2019

Drama ini menceritakan tentang beberapa keluarga yang tinggal di Sky Castle dan masing-masing keluarga ini adalah kumpulan dari beberapa orang kaya yang sukses menjadi dokter dan profesor. Karena kesuksesannya tersebut, mereka semua menginginkan anak-anaknya pun mengikuti jejak orang tuanya, bahkan orang tua mereka akan menempuh beberapa cara agar anaknya dapat masuk ke universitas ternama.

 

Keluarga yang pertama menceritakan tentang Han Seo Jin (diperankan Yum Jung-ah), seorang ibu rumah tangga yang mempunyai seorang suami dokter bedah saraf ternama. Seo Jin menginginkan anak perempuan pertamanya yang pintar untuk masuk di fakultas kedokteran ternama di Korea. Seo Jin pun menempuh berbagai cara untuk mewujudkan impian anaknya tersebut dengan mencarikannya guru private ternama dan profesional. Cara mendidik Seo Jin kepada anaknya pun berubah setelah sahabatnya bunuh diri karena permasalahan keluarga yang melibatkan anaknya yang terlalu dikekang untuk belajar dan masuk ke fakultas kedokteran di kampus ternama.

 

Keluarga yang kedua menceritakan tentang Lee Soo Im (diperankan Lee Tae-ran), ibu rumah tangga sederhana yang mempunyai seorang suami dokter yang rendah hati dan anak laki2 yang sangat pintar. Berbeda dengan Seo Jin, Soo Im tidak pernah mengekang anaknya untuk terus menerus belajar, dirinya bahkan tidak membiarkan anak laki2nya untuk menghabiskan waktunya untuk belajar. Soo Im dan keluarganya adalah penghuni baru di Sky Castle.

 

Keluarga yang ketiga menceritakan tentang Noh Seung Hye (diperankan Yoon Se-ah) dan suaminya yang seorang profesor. Seung Hye ini selalu iri dengan keluarga Seo Jin. Sama halnya dengan Seo Jin, Seung Hye dan suaminya pun menginginkan anak2nya masuk ke fakultas kedokteran.

 

Keluarga yang keempat menceritakan tentang Jin Jin Hee (diperankan Oh Na-Ra) seorang ibu rumah tangga, dan suaminya adalah seorang dokter yang juga bekerja bersama dengan suami Seo Jin dan Soo Im.

 

Kelihatanya complicated yah? Tapi jangan khawatir, drama ini dijamin bakal seru karena mendapat review yang positif dan rating tertinggi di drama yang ditayangkan tv kabel Korea.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] The Sun Heaven Ubud by Inara