[DRAMA FEVER] Kill It

5 April 2019

Kill It menceritakan seorang pembunuh bayaran elit yang menjadi dokter hewan bernama Kim Soo Hyun (diperankan aktor Jang Ki Yon).  Ia membunuh dan menghilang tanpa jejak, maka dari itu ia sangat ditakuti. Semua orang, geng dan organisasi dari seluruh dunia ingin merekrut Soo Hyun dan menggunakan jasanya.  Jauh di dalam benaknya, dia ingin memiliki kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya. Akan tetapi, ia harus membunuh untuk menemukan keluarganya.

 

Sementara itu ada juga karakter Do Hyun Jin (diperankan Nana) yang merupakan perempuan lulusan terbaik dari sebuah universitas kepolisian, yang menjadi detektif cerdas namun angkuh. Ia ditugaskan mengejar Kim Soo Hyun, untuk mengungkap misteri yang melibatkan kematian kekasihnya.

 

Disutradarai oleh Nam Sung Woo,serial Kill It sudah mendapat rating 8,5 dan difavoritkan oleh 98% penonton. Tentu saja, yang ditunggu-tunggu adalah akting dari aktor Jang Ki Yong yang berperan sebagai dokter hewan yang ramah tapi juga sebagai pembunuh berdarah dingin.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] The Sun Heaven Ubud by Inara