[DRAMA FEVER] Hotel del Luna

19 Juli 2019

Drama Korea terbaru tvN ini sudah rilis perdana pada 13 Juli lalu. Hotel del Luna bercerita tentang seorang pria bernama Goo Chan Sung (diperankan Yeo Jin Goo) yang terpaksa bekerja di Hotel del Luna karena sebuah kasus. Meskipun terlihat jutek ia sebenarnya sangat lembut dan baik hati. Suatu hari, ia harus bertemu dengan sang CEO Hotel del Luna yaitu Jang Man-Wol (diperankan IU) yang berada di bawah kutukan lebih dari 1000 tahun karena kesalahan yang dibuatnya.

Ada yang unik dari Hotel del Luna, hotel yang telah lama berdiri ini memiliki penampilan luar yang kuno tapi di dalamnya diisi dengan interior menakjubkan. Sayangnya, hotel ini hanya bisa dilihat dan ditempati oleh para hantu. Yes, aktris IU dan aktor Yeo Jin Goo akan berakting di drama fantasi, dengan mengurus sebuah hotel tersembunyi yang semua tamunya adalah hantu. 

Gimana sih kelanjutannya? Apakah tokoh Goo Chan Sung si manajer perfeksionis dan pemilik hotel Jang Man Wol yang elegan bisa membuat para hantu itu betah di Hotel Del Luna? Bakal ada percik percik asmarakah diantara mereka? 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
KembaliKeBali di WaterBom Bali | Wisata Bali | Jalan Jalan di Bali