[DRAMA FEVER] Strangers From Hell

13 September 2019

Saat tayang perdana pada 31 Agustus lalu, drama ini mendapat rating lumayan tinggi dan disukai para penonton. Ditayangkan pada saluran TV Kabel OCN, drakor ini berjudul Strangers From Hell.

Strangers from Hell dibintangi oleh Im Siwan dan Lee Dong Wook. Dilabeli dengan genre drama thriller misteri, Strangers from Hell bercerita tentang orang orang yang tinggal di sebuah asrama bernama Eden. Cerita berlanjut dengan banyaknya insiden misterius yang ditemui oleh tokoh Yoon Jong Woo (diperankan Im Siwan) setelah ia pindah ke asrama tersebut. Ia bertemu dengan orang-orang baru yang tidak pernah diduga dan melihat banyak penghuni asrama bertingkah sangat janggal. Sementara aktor Lee Dong Wook berperan sebagai Seo Moon Jo, ia memiliki klinik dokter gigi yang berdekatan dengan asrama Eden. Karakter lainnya yang juga menyimpan misteri dan teror di dalam asrama Eden adalah pemilik asrama Eden dan penghuni kamar lainnya.

 

Cerita Strangers from Hell ini diangkat dari webcomic yang sangat populer dengan judul sama  dan ditulis oleh Kim Yong Ki. Versi webtoon pertama kali diterbitkan pada 10 Maret 2018 di Web Naver Webtoon. Pihak OCN tertarik untuk mengangkat webtoon ini menjadi sebuah drama karena dianggap memiliki cerita yang penuh kejutan dan menyajikan kecemasan yang sering terjadi di masyarakat. Nilai plus drama ini juga karena menjadi drama pertama yang diperankan sang aktor Im Siwan, setelah menyelesaikan wajib militer pada bulan Maret lalu.

 

Tayang hanya dalam 10 episode, ingin menonton drama korea yang penuh dengan misteri dan menegangkan? Coba berikan kesempatan Strangers from Hell untuk anda tonton.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
PINGUIN FM INTIMATE B-DAY CELEBRATION with THITO TANGGUH I 35th Anni