[DRAMA FEVER] The Crown Season 3

2 Desember 2019

The Crown memiliki plot cerita tentang kehidupan Ratu Elizabeth II dari pernikahannya di tahun  1947 sampai  dengan sekarang.  Di season ketiganya ini, akan mengambil periode antara tahun 1964 hingga 1977, yang dibuka dengan pemilihan Harold Wilson sebagai perdana menteri. Di periode ini juga terdapat banyak peristiwa misalnya kenyataan bahwa penasihat seni sang Ratu, Sir Anthony Blunt adalah seorang mata-mata Soviet, bencana Aberfan, mendaratnya Apollo 11, kematian Winston Churchill, affair antara Putri Margaret dan Roddy Llewellyn yang berujung pada perceraian Putri Margaret di tahun 1978. Di season 3, The Crown juga memperkenalkan sedikit cerita tentang Camila Shand.

 

Meskipun di musim ini kita mesti mengucapkan selamat tinggal untuk cast utama dari musim-musim sebelumnya yaitu Claire Foy sebagai Queen Elizabeth II, Peter Morgan sebagai kreator The Crown sudah memilih aktris dengan akting mumpuni untuk memerankan Queen Elizabeth II “yang sudah agak berumur” untuk keperluan cerita di season ini. Siapa lagi kalau bukan Olivia Colman, yang namanya sudah tercatat sebagai Best Actress Oscar untuk film The Favourite. Anda ingat pemeran Bellatrix Lestrange di film Harry Potter? Yes, Helena Bonham Carter akan ada di musim ketiga The Crown menggantikan Vanessa Kirby, sebagai Putri Margaret.


Sudah tayang sejak 17 November lalu di Netflix dengan 10 episode, mari lanjutkan cerita dinamika kehidupan kepala Kerajaan Britania Raya, Ratu Elizabeth II di The Crown Season 3.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali ke Bali] Nadhi Heritage - Jl. Gajah Mada no 122 Denpasar