BOOK REVIEW : Merry Riana True Story - Langkah Sejuta Suluh

7 April 2014

Buku ini adalah lanjutan dari buku pertama Merry Riana yang berjudul Mimpi Sejuta Dolar. Di buku barunya ini, kisah dimulai dari bagaimana ia berkenalan dengan dunia marketing yang berkecimpung di bidang Financial Consultan. Dimulai dari sales biasa,menjadi manajer hingga mendirikan MRO (Merry Riana Organization). Bahkan tantangan-tantangan dalam setiap perjalanan kariernya diceritakan secara terperinci. Disini perjalanan Merry Riana dikupas habis,bagaimana ia melalui kehidupan di Singapura. Bagaimana seorang wanita Indonesia mampu menembus hingga puncak tertinggi di negeri Singapura. 

Buku ini bisa dikategorikan sebagai buku untuk memotivasi semua orang yang membacanya. Dengan penulisan indah ala Clara Ang, kisah dalam buku ini terasa seperti kisah di alam mimpi, Seorang dalam keadaan berkekurangan hingga menjadi bersinar. Buku ini pun bukan hanya membahas tentang Merry melainkan anggota timnya,bagaimana mereka membangun dan berjuang bersama menggapai mimpi, bukan hanya soal uang, tetapi bagaimana mereka menjadi keluarga di bawah naungan MRO. Di bagian akhir buku ini tampak wajah tim MRO yang dikisahkan di sepanjang buku ini, menunjukkan bahwa ini bukanlah sebuah fiksi melainkan kisah nyata.

Jika anda ingin tahu lengkap perjuangan dari Merry Riana, cukup siapkan Rp 88.000 buku ini sudah dapat anda peroleh di Gramedia terdekat. 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Tak Berdaya