BOOK REVIEW : Sedikit Di Atas Cinta

10 Juli 2014
Novel Sedikit Di Atas Cinta bercerita tentang kehidupan Antoni Tsaputra, seorang lelaki cacat fisik, yang sepanjang hidupnya harus berada di kursi roda. Takdir telah menggiringnya menjadi orang tak berdaya. Ia tak menjalankan hari-harinya sebagaimana manusia normal lainnya. Namun, ia tidak pernah menyesali apa yang ada pada dirinya. Hanya semangatnya yang tinggi mendorongnya untuk terus belajar, memperkuat diri sehingga bisa mengambil pascasarjana di Australia dengan biaya pemerintah Australia. 

Dan sebagai lelaki normal, Anton pun merasakan jatuh cinta. Tapi adakah seorang perempuan yang dengan tulus mencintai lelaki yang memerlukan perlakuan khusus seperti Anton ? Sungguh mustahil! Anton tidak yakin perempuan itu akan ikhlas mencintainya. dan mental mengurusnya. Namun akhirnya Anton pun memutuskan untuk tak ambil pusing soal cinta dan tetap fokus dengan cita-citanya. Di hatinya hanya ada tekad untuk membangun dan memotivasi orang-orang berkebutuhan khusus seperti dirinya. Ia hanya ingin mendorong mereka untuk mandiri, bisa dibanggakan semua orang. Tak hidup tergantung pada orang lain, atau hidup atas belas kasihan orang lain. Satu yang pasti, butuh perasaan yang lebih sedikit di atas cinta untuk bisa hidup seperti Anton. 

Well, sahabat pinguin fm, menginspirasi banget ya novel yang satu ini. Mumpung masih baru, jangan sampai kehabisan lho. Langsung cari Di Gramedia Nikita Plaza.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Berdua Tak Mend