MOVIE REVIEW : Deliver Us From Evil

14 Juli 2014
Deliver Us from evil! Film bergenre horror ini memang sempet nggak populer, tenggelem di tengah-tengah transformers 4 dan beberapa film box office besar lainnya beberapa waktu lalu. Tapi kalo ngeliat review di media online, katanya film ini lumayan worth lah. 

Ya kalo anda suka horror semacam exorcism, anda mungkin akan bilang film ini bagus. Diperankan oleh Eric Bana, Deliver us from evil bercerita tentang seorang polisi bernama Ralph Sarchie mendadak mendapat tugas untuk menangkap seorang pria yang telah memukuli anak dan istrinya. Sarchie dan rekannya, Butler, pun menuju ke rumah pria yang dimaksud. 

Sayangnya pria tersebut berhasil lolos. Berawal dari kejadian tersebut, Sarchie pun mulai diganggu oleh hal-hal yang tidak masuk di akal. Karena ternyata, pria tadi memiliki hubungan dengan dunia gaib. Sarchie sendiri bukanlah seorang yang taat beragama. Dan nyatanya, Sarchie pun tidak sanggup menangani masalah ini. Saat menggeledah sebuah rumah yang memiliki keterkaitan dengan kasus ini, Sarchie menemukan sebuah tulisan yang dia sendiri tidak paham artinya. Selain itu, Sarchie juga mulai mendengar suara-suara dan wujud yang hanya dirasakan olehnya sendiri. Akhirnya setelah bekerja sama dengan dengan seorang Pendeta, Sarchie berusaha menyelesaikan masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan akal sehat atau keluarganya juga bisa menjadi korban berikutnya. Wuuuh, cukup mencekam… berani nonton?



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
PINGUIN FM'S DAY OUT WITH RAI WATER SPORT