BOOK REVIEW : Smart Trader Rich Investor

31 Juli 2014

Banyak orang menyebut istilah “bermain saham”, padahal sama seperti bisnis lainnya, istilah yang tepat adalah “berbisnis saham”. Layaknya sebuah bisnis, Anda harus bertindak tepat dalam setiap langkah. Pasar saham adalah instrumen bisnis trading jangka pendek ataupun investasi jangka panjang yang memberikan potensi keuntungan luar biasa. Namun sayangnya banyak orang belum menikmatinya karena takut dan belum mengerti bagaimana memulai.  

Karena itulah dalam buku ini Pakar saham Ellen May menjelaskan, setiap langkah yang harus dipilih para pemula yang ingin berbisnis saham. Anda takut bingung arah ..? Tenang, karena dalam buku ini dijelaskan dengan detil tentang step by step : memulai trading ataupun berinvestasi saham dari membuka akun, memilih strategi dari trading jangka pendek atau investasi jangka panjang, berapa modal yang dibutuhkan dan bagaimana jika hanya punya modal minim, bisakah memenuhi kebutuhan hidup hanya melalui saham, bagaimana meminimalkan resiko dan memaksimalkan keuntungan, dan berbagai hal penting lainnya yang diperlukan seorang pemula untuk mulai melangkah berbisnis saham. 

Menurut para pembacanya yang kebetulan sudah menuntaskan buku ini, Ellen May sangatlah pintar dalam meramu Smart Trader and Rich Investor untuk menjadi panduan yang tepat dalam menuntun anda menjadi trader dan investor yang berhasil. Selamat Berinvestasi.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin's Day Out "Sunday Brunch" at Movenpick Jimbaran