SHOPPING GUIDE - FURLA New Collection for Fall & Winter 2014

27 Oktober 2014

Furla merilis koleksi terbarunya untuk Fall/Winter 2014-2015. Tegas, bold dan struktural menjadi penekanan dari koleksinya kali ini. Inovasi baru dalam desain tas pun turut diperkenalkan brand asal Italia ini. Furla menciptakan tas dengan resleting diagonal yang melintang dari ujung sisi kanan ke kiri. Bukan berbentuk lurus seperti tas pada umumnya. Tas yang diberi nama Twiggy ini merupakan salah satu highlight dari koleksi Fall/Winter 2014-2015 Furla. 

Zipper yang didesain diagonal akan memberi ruang yang lebih luas pada tas, sehingga bisa lebih banyak memuat benda-benda. Tas Twiggy hadir dalam tiga warna, merah, hitam dan abu-abu dengan material metal berwarna emas pada buckle maupun zipper-nya. Model lain yang juga menjadi highlight adalah Hobo Bag dengan desain yang lebih maskulin namun tetap terkesan chic saat dikenakan wanita. 

Jika Fall/Winter umumnya cenderung didominasi warna gelap, berbeda dengan koleksi Furla. Selain warna-warna netral dan gelap seperti hitam, cokelat, abu-abu, navy blue, putih dan beige, hadir pula koleksi bold untuk pribadi yang lebih ceria dan playful. 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Exclusive Dinner On September 2017!