MOVIE REVIEW : FURY

27 Oktober 2014

“War never ends quietlyâ€. That’s the tagline of this movie. Yaaa dari tagline nya aja udah bisa nebak dikit-dikit kalo ada setting perang disini. Fury! Ini adalah salah satu film terbaru dimana brad pitt menjadi pemeran utama.

Berlatar belakang perang dunia II, film ini bercerita tentang Pasukan sekutu pimpinan Sersan Wardaddy (yang diperankan oleh Brad Pitt) yang mendapatkan misi terakhir yang sangat berbahaya, dimana pada saat itu juga, sekutu hampir mengalahkan tentara nazi Jerman.

Sersan Wardaddy membawa anak buahnya untuk membawa tank jenis Sherman yang diberi nama Fury untuk menyerang sisa-sisa tentara nazi di jantung kota jerman. Sadar dengan kenyataan keadaan pasukannya yang kalah jumlah dan persenjataan, mereka tetap maju mengalahkan tentara jerman. 

Hmmmm…. Kalo dari synopsis, emang sih berasa total tentang perang. Tapi inilah fury, menyimpan adegan-adegan yang nggak mau saya bocorin ke anda. Ada drama-drama menyentuh dong pastinya! Udah, daripada penasaran, mending langsung cuss nonton film baru ini aja!  




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali ke Bali] Nadhi Heritage - Jl. Gajah Mada no 122 Denpasar