SHOPPING GUIDE : Cellulite Crusher

21 November 2014

Biasanya sih, masalah sebagian besar wanita adalah selulit, tapi susah menghilangkannya. Well, mungkin bisa pake legging ini nih untuk usir selulit! 

Seorang ibu rumah tangga asal Inggris, menemukan fungsi baru legging: merampingkan paha dan mengusir selulit. Legging bernama "Cellulite Crusher" itu memiliki 1.200 butiran kayu yang akan memijat paha sehingga bisa meminimalisasi terjadinya selulit. Beba, sang penemu legging penghancur selulit itu mengatakan, hasil karyanya dibanderol dengan harga 46 poundsterling atau setara Rp900 ribu. Bersemangat membagi penemuannya dengan banyak wanita lain, 

Beba pun mendirikan perusahaan. Beba menambahkan, untuk mendapatkan hasil maksimal, legging anti selulit ciptaannya, minimal harus digunakan selama 30-60 menit setiap hari, terutama saat berolahraga. Dia menjelaskan, butiran kayu yang tersemat dalam legging akan memijat otot-otot paha yang mempercepat pembakaran lemak penyebab selulit. Yaaaa pada intinya siiih, anda tetap harus olahraga juga yaa saat memakai legging ini… byeee selulitt!  




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] Pelabuhan Sanur Baru