SHOPPING GUIDE : My Addiction by Lindsay Lohan

15 Desember 2014
Lindsay Lohan berkolaborasi dengan brand streetwear asal Los Angeles, Civil Clothing, untuk membuat koleksi kapsul khusus busana pria. Kolaborasi eksklusif itu dinamakannya 'My Addiction.' Seperti yang dilansir oleh TMZ, nama koleksi untuk busana pria ini datang dari kisah aktris 28 tahun itu yang sering keluar masuk rehabilitasi. Meskipun menyindir, namun nyatanya Lindsay menyukainya dan setuju akan nama tersebut. Meski ditujukan untuk pria, untuk koleksi ini Lindsay tak hanya berperan untuk mendesain, melainkan menjadi modelnya.

Koleksi eksklusif Civil Clothing X Lindsay Lohan itu menampilkan lima produk yang terdiri atas kaos baseball, headwear dan jersey, dengan foto Lindsay di atasnya. Koleksi akan dijual secara eksklusif di situs belanja PacSun Amerika, dengan harga mulai dari US$ 29.95 atau sekitar Rp 360 ribuan. Koleksi mulai rilis pada 12 Desember 2014. 

Daaan sahabat penguin FM, Ini bukanlah pengalaman pertama Lindsay Lohan berkecimpung di industri mode, sebelumnya ia pernah mencoba menjadi desainer sepatu bersama label 6126. Oh well, semoga kali ini dia benar-benar berhasil yaaa. Amiiinn… 

[source: www.wollipop.com ]



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Beauty Talkshow Pinguin FM Bali x Miracle Aesthetic Clinic Denpasar