SHOPPING GUIDE : Prestige Make Up Eraser Pen

2 Oktober 2015

Ada istilah “Tidak ada noda ya tidak belajar”. Begitu juga dengan pengaplikasian makeup. Permasalahan makeup yang sering kita hadapi seringkali berkaitan dengan kesalahan saat melukis bingkai mata menggunakan eyeliner. Terkadang jika salah satu mata yang digambar winged eyeliner tampak sempurna, maka lain halnya dengan mata yang satu lagi. Seringkali salah satunya terlalu panjang atau ketepatan garisnya kurang. Nah, untuk mengatasinya, mungkij Anda sering menggunakan q-tip atau kapas untuk menghapus kesalahan tersebut. Namun tentu saja eyeliner terkadang masih meninggalkan bekas kehitaman dan menjadi berantakan/smudge ketika dihapus. Riasan pun menjadi kurang sempurna.

Nah, sekarang saatnya Anda mencoba Prestige Makeup Eraser Pen yang dibawa Studio Makeup ke Indonesia. Produk ini merupakan alat makeup yang inovatif dan menghemat waktu. Bagaimana tidak, produk ini dengan mudah membersihkan sisa-sisa eyeliner yang tergambar berantakan atau kepanjangan tanpa menyebabkan smudge. Makeup Eraser Pen ini bekerja seperti kebanyakan makeup remover lainnya, hanya saja produk ini dikemas dalam bentuk yang memudahkan para pemakai untuk menggunakannya di area yang sulit terjangkau.

Prestige Makeup Eraser Pen dikemas seperti spidol yang memiliki ujung bulat dan sedikit runcing sehingga mudah menggapai area kecil yang susah dijangkau. Kemasannya terbuat dari plastik, dan memiliki penutup agar cairan pembersih di dalam tidak kering.

Buka penutupnya dan usapkan dengan gerakan searah. Jangan lupa untuk membersihkannya dengan mengusapkannya pada tissue bersih sebelum menutupnya kembali agar tidak cepat kering.


 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] Episode 6 - I AM BALI 3D Museu