SHOPPING GUIDE : Etude Silk Scarf Hair Mist

7 Oktober 2015

Sahabat pinguinFM, rambut adalah salah satu bagian penting dari tubuh untuk semua orang. Tapi kegiatan sehari-hari terkadang membuat rambut kita terkena paparan sinar matahari, asap kendaraan atau dan lepek akibat keringat di kulit kepala. Aroma rambut juga jadi nggak enak lagi, meski sudah keramas atau bahkan perawatan ke salon. Jadi nggak pede lagi kan?

Nah, saya punya informasi yang bisa jadi solusi Anda nih. Brand kosmetik ETUDE menghadirkan Etude Silk Scarf Hair Mist, perawatan rambut yang berfungsi sebagai parfum sekaligus vitamin rambut. Hair mist ini cocok untuk rambut kering karena memiliki kandungan ekstrak baobab, camellia oil, argan oil, sunflower seed oil, macadamia nut oil untuk melembapkan dan mencegah rambut rusak. Produk ini memiliki perpaduan wangi buah dan bunga. Dikemas dalam botol semprotan plastik dengan desain yang sangat feminine, dan memiliki bentuk semprotan simple utk diaplikasikan pada rambut.

Cara menggunakannya cukup mudah, tinggal dikocok terlebih dahulu kemudian semprotkan pada kondisi rambut yang lembap maupun kering. perpaduan wangi buah dan bunga yang dapat menghilangkan bau asap yang sudah menempel sejak lama pada rambut. Wanginya cukup tahan lama, meskipun tidak bertahan seharian.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin's Day Out at Tijili Benoa