SHOPPING GUIDE : Instamatte by The Body Shop

7 Desember 2015

Sahabat pinguinFM, riasan yang tidak tahan lama dan mudah luntur menjadi salah satu masalah penganggu bagi wanita pemiliki kulit berminyak. Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya mereka akan menggunakan makeup yang memiliki hasil akhir matte yang bisa menyerap minyak di wajah.

Salah satu brand kecantikan mengeluarkan makeup untuk menyerap minyak tersebut adalah The Body Shop. Brand asal Inggris tersebut belum lama ini merilis produk terbarunya yang bertajuk Instamatte.

Ditilik sekilas, kemasannya yang berbentuk bulat dan compact tampak seperti bedak padat. Namun ternyata, bedak tersebut multifungsi karena juga bisa digunakan sebagai primer. Instamatte dilengkapi juga dengan cermin dan spons yang akan memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya kembali. Namun sepertinya lebih baik mengaplikasikannya dengan tangan karena lebih merata saat dibaurkan. Pastikan tangan Anda bersih dan higienis saat membaurkannya yaa. Tingkat ketahanan Instamatte dalam menahan minyak ini tentunya berbeda-beda pada setiap orang tergantung dari sekresi sebum yang dihasilkan. Secara keseluruhan, produk ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang menginginkan riasan natural namun tetap matte dan tidak ingin wajahnya berminyak.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
LiVe On Radio with Sezairi (p1)