SHOPPING GUIDE : They're Real Tinted Lash Primer

3 Mei 2016

Sahabat pinguinFM, salah satu focus make up terletak pada mata. Yep, mata adalah jendela hati katanya. Apapun dilakukan untuk bisa mempertegas mata kita saat make up. Tapi bagi sebagian perempuan yang tidak menyukai menggunakan eyeshadow, mereka selalu mengandalkan maskara untuk membuat tampilan mata tetap menarik. Dan faktanya, banyak juga lho yang menghindari menggunakan maskara karena tidak menyukai teksturnya yang menggumpal di bagian bulu mata. Nah, terus gimana?

Seakan mengerti persoalan ini, brand Benefit Cosmetics belum lama ini meluncurkan produk bernama They’re Real Tinted Lash Primer khusus bulu mata. Primer ini memiliki bentuk yang serupa dengan maskara dengan formula yang lebih ringan. Selain itu di dalamnya juga terdapat kandungan provitamin B5 yang bermanfaat sebagai ‘kondisioner’ yang dapat menutrisi bulu mata sehingga tidak mudah rontok.

Primer ini  dapat digunakan sendiri tanpa perlu pulasan maskara lagi karena tetap membuat tampilan bulu mata tampak lentik natural. Tapi untuk Anda yang ingin tampilan yang lebih dramatis, pulasan maskara dapat menyempurnakannya.  Aplikatornya yang unik dan lentur memudahkan kita untuk menjangkau keseluruhan bulu mata. 

Nah, jadi kalau nggak begitu suka pakai mascara, bisa pakai primer ini ya. Praktis dan ringan tapi tetap melentikkan.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Staycation Bali | Radisson Blu Bali Uluwatu | Jalan Jalan | Jimbaran