"Steve Jobs" Kini Resmi Jadi Merek Fashion Italia

11 Januari 2018

Kalau biasanya Steve Jobs selalu dikaitkan dengan handphone, dikutip dari wolipop kali ini Steve Jobs dijadikan sebagai merk baju dari sebuah perusahaan jeans yang didirikan oleh dua bersaudara Vincenzo dan Giacomo Barbato. Nggak Cuma itu aja, Steve Jobs juga merupakan brand fashion yang menjual jeans, sneakers, T-shirt dan berbagai jenis pakaian lainnya, dan sudah digunakan sejak tahun 2012.

Memakai nama seorang tokoh teknologi ternama dunia bukannya tidak tanpa masalah, karena pihak Apple telah membawa persoalan Steve Jobs ke pengadilan sejak brand itu berdiri. Namun Barbato bersaudara juga tidak mau kalah. Mereka mengklaim kalau Steve Jobs tidak pernah didaftarkan sebagai merek dagang, sehingga sah-sah saja jika mereka ingin memakainya sebagai nama brand.

Akhirnya setelah lima tahun, pengadilan akhirnya memutuskan Steve Jobs legal dipakai sebagai nama merek pakaian berikut dengan logo 'J' bergambar daun yang sempat menimbulkan kontroversi juga karena mirip dengan merk aslinya. Dan ternyata, ini nggak jadi masalah disana, karena menciptakan perusahaan pakaian dan memakai nama seseorang atau sesuatu sebagai bentuk penghormatan rupanya sudah jadi hal lumrah di Italia. 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali ke Bali] Nadhi Heritage - Jl. Gajah Mada no 122 Denpasar