5 Warna yang Bakal Tren di 2018

11 Januari 2018
Ada 5 warna yang diramalkan akan jadi tren di tahun 2018. Yang pertama yaitu Lavender, yang digadang-gadang sebagai 'color of the year 2018' versi Pantone. Sejumlah label seperti Tibi dan Michael Kors sudah mengaplikasikan warna ini pada koleksi Spring-Summer 2018. 

Memang sih yaa summer selalu identik dengan warna cerah, dan oranye serta kuning  pasti jadi warna yang ngga pernah absen. Yes, 2 warna stunning ini menjadi warna tren berikutnya di 2018. Banyak merk ternama seperti Calvin Klein, Marc Jacobs, dan Michael Kors meramaikan catwalk spring 2018 dengan busana yang memiliki nuansa cerah. Karenaa ternyata memakai busana serba oranye atau kuning adalah salah satu trik mudah tampil stylish tanpa harus pusing soal mix and match. 

Atau mungkin sahabat pinguin fm sukanya warna merah muda atau pink? Tenangg warna ini juga jadi salah satu yang jadi tren tahun ini. Kalau mau tampilan fashion makin kekinian, coba deh padukan pink dengan warna merah. 

And last but not least, adalah warna coklat! Kalau anda suka bermain aman soal fashion, pakaian berwarna coklat bisa jadi pilihan. Nggak usah sedih, karena Valentino hingga Ferragamo menjadikan palet utama untuk pilihan busana bergaya maskulin sehingga cocok untuk dipakai siapa saja, termasuk kaum pria.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali ke Bali] Nadhi Heritage - Jl. Gajah Mada no 122 Denpasar