[SHOPPING GUIDE] Miley Cyrus Kolaborasi dengan Converse, Rilis Sneakers Tema '90-an

8 Mei 2018

Dikutip dari wolipop.detik.com, Converse menggandeng Miley Cyrus untuk berkolaborasi di koleksi terbarunya. Lewat Instagram, Miley juga memberi sedikit bocoran duetnya dengan brand Converse. Sebenarnya, bocoran dari Miley ini sudah diupload sejak November tahun lalu, tapi setelahnya, setiap bulan, satu persatu sepatu hasil kolaborasi ini diungkap.

Udah bisa ketebak sepatunya akan seperti apa? Yes, kolaborasi Converse dan Miley menggambarkan sisi eksentriknya. Misalnya, model Chuck Taylor klasik diberi tambahan sol tebal atau platform yang khas dengan gaya '90-an. Produknya ngga hanya tampil dengan warna klasik, Miley juga menambahkan warna playful untuk bagian solnya. Pernah kebayang sol sepatu Converse dengan glitter warna pink cerah, blush pink, atau motif paisley? No need to imagine, Miley made it just for you.

 

Miley x Converse dirilis bulan Mei ini dan harganya sekitar 900ribuan rupiah. Buat yang ngga mau ketinggalan gaya eksentrik Miley Cyrus, seri Converse yang satu ini jangan sampai lolos dari radar anda.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali ke Bali] Nadhi Heritage - Jl. Gajah Mada no 122 Denpasar