[BOOK REVIEW] Novel Rainbirds Karya Clarissa Goenawan

14 Mei 2018

Diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama, Rainbirds bercerita tentang rencana tokoh Ren Ishida yang tadinya hanya akan tinggal sebentar di Akakawa. Kematian sang kakak, Keiko Ishida membuat Ren memutuskan untuk menguak misteri pembunuhannya. Siapa yang membunuh dan mengapa Keiko dibunuh?  Ditemani rekan kerja Keiko semasa hidup, Ren mencoba mencari potongan-potongan misteri untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik pembunuhan Keiko.

DIpenuhi misteri dan teka-teki, Rainbirds akan membawa kita pada lorong dan mengumpulkan bagian demi bagian cerita untuk disatukan. Kita akan ikut dibawa merasakan suasana kota Akakawa yang misterius. Memecahkan misteri kematian Ren membuat kita terus penasaran sampai akhir. Ada banyak yang mengejutkan dari setiap misteri dan rahasia tokoh-tokoh yang dihadirkan di novel ini. Ngga Cuma menghadirkan kesedihan dan hati yang kelam, cerita dalam novel ini juga menampilkan kehangatan, kasih sayang, dan juga cinta. Apalagi ketika Ren kembali mengingat kenangan indahnya bersama Keiko saat masih kanak-kanak.

Minggu ini, yuk baca karya debut dari penulis berbakat Claroissa Goenawan berjudul Rainbirds. Peraih penghargaan The Bath Novel Award 2015 ini akan meninggalkan cerita yang sangat membekas dan membuat kita mennati kisah-kisah darinya selanjutnya.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Outing Crew Pinguin FM Bali | Toya Devasya | 2023