[BOOK REVIEW] 'Happy Little Soul' by Retno Hening Palupi

28 Mei 2018

Buat kita semua nih yang baru punya anak, newbie parents, perlu banget sebuah bacaan yang kaya informasi soal pengalaman dan parenting. Tapi ngga terkesan menggurui. Nah pas! Di toko buku nasional lagi jadi best seller nih buku itu. Judulnya 'Happy Little Soul' dari Retno Hening Palupi.

Diterbitkan oleh GagasMedia, buku ini memang sudah lama ditunggu enam rautsan ribu followers @retnohening di Instagram. Lewat buku 'Happy Little Soul', Retno Hening bercerita tentang cara menurunkan kebaikan dan cinta kasihnya kepada anak. Rento juga bertutur dengan apik tentang perjuangannya mengandung, melahirkan hingga membesarkan anaknya, Kirana. Tentu ada banyak cerita di buku yang belum pernah diungkap dalam Instagram.

Selain berbagi pengalaman, Retno juga mencoba membagikan tips parenting, tapi berbeda dengan buku parenting lain, karena dikemas dengan renyah. Bahkan lengkap dengan wajah ilustrasi Kirana dan coretan yang pernah dibuat Kirana.                                                               

Happy Little Soul  mengajak kita semua?kakak, adik, orangtua, calon ayah atau ibu, untuk belajar hal-hal sederhana tentang kasih sayang dan belajar bersama mewarnai kehidupan dengan lebih baik. Yuk dicari aja langsung bukunya.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] Taman Inspirasi Muntig Siokan - Eps. 4