[SHOPPING GUIDE] Victoria Beckham Desain T-shirt Spice Girls, Tujuannya Mulia

25 Juni 2018

Hai Sahabat pinguin fm, gimana kabarnya terutama angkatan 90an , kenapa saya menyapa angkatan 90an karena di shopping guide kali ini kita punya kabar dari girl band yang hits pada jamannya. Yesss kangen ga sih sama Spice Girls? Ada kabar dari salah satu personilnya  Posh Spice a.k.a Victoria Beckham.  Victoria Beckham membuat design T-Shirt dengan gambar temen-temennya di Spice Girls.

 

Dikutip dari wolipop.detik.com,T-shirt ini hadir dengan warna putih dengan gambar kelima anggota Spice Girls memakai hidung merah. Di baliknya, ada nama-nama ikonik para gadis Spice girls yaitu Posh, Scary, Sporty, Baby dan Ginger Spices. Kenapa para spice girls ini memakai hidung merah? 

Posh Spice, Victoria Beckham baru saja merancang busana yang membuat para penggemar bernostalgia. Tak lain adalah T-shirt dengan gambar girlband paling besar di '90-an, yaitu Spice Girls. Karena ternyata kaos ini bukan hanya untuk membuat kita nostalgia aja sama girlband ini, tapi seluruh penjualan T-shirt –nya akan diberikan kepada organisasi non profit untuk membantu anak-anak yang miskin di seluruh dunia dalam Red Nose Day.

T-shirt ini juga dikatakan Vic untuk merayakan kekuatan seorang wanita. DIjual dengan harga sekitar 400an ribuan, kaos design Victoria Beckham ini bakal pas buat anda para pecinta Spice Girls sekaligus ingin berdonasi.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?