[DRAMA FEVER] What's Wrong With Secretary Kim

9 Juli 2018

Drama ini memang jadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu, apalagi buat yang sudah baca ceritanya karena memang sebelum menjadi serial tv, What's Wrong With Secretary Kim sudah duluan populer di webtoon. Drama ini bercerita tentang Lee Young-joon, seorang putra pewaris perusahaan yang pandai, kaya tapi sombong dan arogan. Ia sering menghabiskan waktu untuk berdebat dengan sekretarisnya yang bernama Kim Mi-so. Dia sudah bekerja dengannya selama 9 tahun, tapi secara tiba-tiba dia ingin keluar dari pekerjaan tersebut.

Tau ga sih kenapa serial ini happening banget? Bukan cuma karena plotnya yang bikin gemes, tapi di drama ini juga mempertemukan aktor Park Seo-joon dan aktris Park Min-young yang adalah A-list actor di Korea dan menampilkan sederet pemain yang ngga kalah menarik seperti Lee Tae-hwan, Chansung '2PM', Kang Ki-young, dan masih banyak lagi.

Tapi tapi, seperti yang dilansir dari soompi, ternyata sebelum heboh dengan pujian, si aktor utama, Park Seo Joon sempet bikin heboh karena dikritik oleh para penggemar webtoon What's Wrong with Secretary Kim? karena dianggap kurang cocok untuk memainkan karakter Lee Young Joon. Menariknya, Park Seo Joon malah memberikan jawaban yang mengejutkan dan ngga sedikit pun menunjukkan tanda-tanda takut karena banyak yang mengritik. Voila, terbukti kan setelah tayang perdana di tanggal 6 Juni, serial yang satu ini langsung jadi favorit.

Drama ini disutradarai oleh Park Joon Hwa, orang dibalik sejumlah drama populer, seperti Because This is My First Life dan Let’s Eat. Buat yang mau ngikutin, silakan silakan, masih episode 10 kok, masih terbuka lebar buat di marathon-in. Yang pasti, bakal gemes deh sama chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young, bisa banget bikin kita larut sama drama komedi romantis yang satu ini.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
LiVe on Radio with Sezairi (p3)