[SHOPPING GUIDE] Katy Perry Rilis Koleksi Sandal Jelly Beraroma Lemon Hingga Peach

10 Juli 2018

Dikutip dari wolipop.detik.com, Katy Perry meluncurkan rangkaian sandal jelly yang hits di era 90an lengkap dengan aroma buah. Sandal dengan desain dan warna yang menggemaskan ini wajib menemani kegiatan kita sehari-hari atau saat kita travelling ke daerah pantai.

Sandal Jelly Katy Perry Collections ini merupakan hasil kerjasamanya dengan brand Forever 21 dan diberi nama The Geli. Koleksi ini bisa dibilang adalah varian modern dari sandal jelly yang sering kita temui di tahun 90an. Katy Perry juga memberikan suasana segar dengan memberi konsep unik yaitu buah-buahan dan aroma yang disesuaikan dengan tema buah pada sandal. Misalnya sandal bertema semangka, maka baunya pun bau buah semangka. Can you imagine that? Bener-bener beda dari sandal lainnya ya!

Ada beberapa jenis yang diluncurkan, yaitu varian semangka, lemon, jeruk, anggur, strawberry, limau, cherry, sampai peach. Diberi harga sekitar 600an ribu, sandal jepit beraroma buah dari Katy Perry bisa jadi sahabat anda dalam perjalanan tropis. 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Tak Berdaya