[BOOK REVIEW] Buku Aroma Karsa Karya Dee Lestari

11 Juli 2018

Dalam bukunya kali ini, Dee menceritakan tokoh utama yaitu Jati Wesi yang mencari jati diri dan Puspa Karsa. Puspa Karsa sendiri adalah misteri yang membuka kenyataan Jati tentang-siapa, dari mana, kenapa. Aroma membuat mereka menemukan kekompakan satu sama lain sekaligus menemukan dari mana mereka berasal. Dalam perjalanannya, Jati dikelilingi tokoh kuat seperti Tanaya Suma, Raras Prayagung dan Anung. Mereka memiliki kemampuan membaui semua unsur mulai dari aroma terbaik hingga bau paling busuk.

Di bukunya yang kedua belas ini, Dee mencoba berbagai ilmu baru. Penggambaran aroma yang sangat apik menunjukkan Dee Lestari sebagai penulis yang lengkap dan cerdas. Istilah perparfuman, aneka rumus kimiawi, dan beragam jenis bunga. Tentu, Dee lagi lagi siap dengan riset yang dipadukan dengan keahliannya mengolah cerita.

Alurnya yang sangat rapi membuat enam ratusan halaman lebih tidak terasa berat. Aroma Karsa akan menjadi kisah perjalanan yang rumit dan membuat pembaca tidak mau pergi. Apalagi yang menjadi alasan selain karena Dee Lestari bukanlah penulis yang sembarangan dengan karyanya.




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[Kembali Ke Bali] Pelabuhan Sanur Baru