[DRAMA FEVER] SHARP OBJECTS : Miniseries

3 Agustus 2018

TV series Amerika ini dibuat berdasarkan novel debut Gillian Flynn dengan nama yang sama. Dari ide cerita ini, akhirnya Marti Noxon memutuskan untuk membuat Sharp Objects dengan bantuan sutradara Jean-Marc Vallée. Sudah mulai ditayangkan tanggal 8 Juli 2018, serial ini dibintangi oleh Patricia Clarkson sebagai Adora Crellin, Chris Messina sebagai Detective Richard Willis, dan pemeran utama Amy Adams yang berperan sebagai Camille Preaker. Camille Preaker, diceritakan sebagai seorang crime reporter yang baru aja keluar dari rumah sakit jiwa karena sering menyakiti dirinya sendiri. Setelah itu, ia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya demi menyelidiki pembunuhan dua gadis kecil. Siapa sangka, kasus ini membuatnya harus membongkar teka-teki psikologis masa lalunya sendiri , kalau ingin menyelesaikan kasus pembunuhan tersebut. Penuh misteri, tapi pastinya buat anda penasaran di setiap episodenya ditayangkan.

Well, dengan capaian nilai 9.8 dari IMDb dan 93% dari Rottentomatoes , pastinya anda akan puas deh dengan plot dan puzzle yang harus dipecahkan. Proses penggodokannya pun cukup lama, dimulai dari tahun 2014, pada awal proses pengembangannya, Jean-Marc Vallée udah berencana akan mengadaptasi novel Flynn untuk dijadikan film. Sementara Noxon, justru meyakinkan HBO dan vallee, kalau serial dengan 8 episode akan jauh lebih baik. Akhirnyaa, pada 1 April 2016, HBO mengumumkan akan memproduksi 8 episode untuk seri ini, dan jadilah serial Sharp Objects : miniseries seperti sekarang. Setiap episodenya punya judul yang berbeda, dan jalan ceritanya, ternyata juga ditulis oleh orang yang berbeda. Dimulai dari episode pertama dengan judul Vanish yang dibuat oleh Marti Noxon sendiri, dirt dibuat oleh Gillian Flynn, fix oleh Alex Metcalf, ripe merupakan karya Vince Calandra, closer oleh Scott Brown, Dawn Kamoche & Ariella Blejer menulis cherry , falling ditulis oleh Gillian Flynn & Scott Brown, dan terakhir milk oleh Marti Noxon & Gillian Flynn. Dijamin deh dengan nonton per episodenya anda bisa ngerti alasan kenapa serial ini ditulis orang yang berbeda, sekaligus nebak arti dari judulnya.

Serial sekeren ini harapannya sih bisa dibuat lagi sampai beberapa season ya, tapi sayangnya harapan anda ngga akan terjawab, karena sesuai namanya, Sharp Objects : Miniseries Cuma akan ditayangkan dalam 8 episode itu ajaa. 




Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
PINGUIN FM'S DAY OUT WITH RAI WATER SPORT