[MOVIE REVIEW] Si Doel the Movie

8 Agustus 2018

si Doel the Movie menceritakan tentang SARAH (diperankan Cornelia Agatha) yang pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas selama 14 tahun. Ia menyimpan kerinduan dalam hati DOEL (diperankan Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan ZAENAB (diperankan Maudy Koesnaedi). Melalui HANS  (Adam Jagwani), SARAH meminta DOEL dibawa ke Amsterdam.

Tanpa tau maksud sebenarnya, DOEL ditemani MANDRA terbang ke Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. DOEL bertemu dengan SARAH dan anaknya DUL. Tapi, sekarang DOEL berada didalam pilihan yang sulit, karena jalan terbaik berada di tangan DOEL yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

film ini berhasil mencetak rekor MURI sebagai Film Indonesia pertama yang tayang dan Gala Premiere di Belanda, serta meraih Penghargaan sebagai film Indonesia dengan Gala Premiere dua hari berturut – turut. Antusiasme masyarakat juga tergolong cukup besar untuk film ini bisa dilihat di hari ke4nya tayang sudah tembus setengah juta penonton. Wow so, tunggu apa lagi? Wanna feel nostalgic, sad, and funny at the same time? Si Doel the Movie Jawabannya! 



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
PINGUIN FM BALI - 28 TAHUN UNTUK ANDA