[DRAMA FEVER] BETTER CALL SAUL (season 4)

7 September 2018

Masih inget sama pengacara yang disewa Mr. Walter White? Yak ini dia Saul Godman. Di Breaking Bad, ia diceritakan sebagai pengacara yang licik, jago ngeles, serta pintar membebaskan tersangka pengedar atau bandar narkoba, tapi ngga diceritakan dari mana asal muasalnya. Makanya, setelah ngeliat potensi dan rasa ingin tau dari fans, akhirnya pengacara nyentrik ini dibuatkan serial tv sendiri. Tapi kalau belum nonton Breaking Bad berarti ngga bisa ngikutin ceritanya dong? No need to worry, karena alurnya masih bisa dimengerti kok meskipun belum pernah nonton. Well, meskipun ngga bisa dipungkiri sih, serial ini memang manjain fans breaking bad yang rindu akan serialnya. Better Call Saul akan mengupas latar belakang setiap karakter pemain yang berkesan di Breaking Bad secara lebih mendalam.

Latar cerita Better Call Saul ini, mengajak kita flashback ke 6 tahun sebelum Breaking Bad. Jadi Saul Goodman masih pake nama aslinya, yaitu Jimmy McGill. Di serial ini, kita bisa dapet gambaran betapa suramnya meniti karier di firma hukum. Meskipun kakaknya Jimmy ini pengacara ternama yang punya firma hukum, tapi Jimmy harus mulai kerja di sana sebagai tukang sortir dan antar surat. Pokoknya, banyak banget deh konflik batin yang dialami Jimmy. Kadang dia harus ngelanggar norma hukum untuk tujuan baik, kadang juga dituntut berbuat buruk karena diwajibkan hukum. Lewat serial ini juga, kita bisa tau asal-usul nama “Saul Goodman” yang disandang Jimmy pada season pertama Better Call Saul.

Sudah jalan 4 season, Better Call Saul akan menceritakan aksi Jimmy dalam menyelesaikan kasus yang ada di sekitarnya. Sambung menyambung jadi rentetan puzzle yang buat kita geregetan pengen menyelesaikannya, serial ini recommended banget deh. Apalagi ditambah dengan skor yang ciamik, mendapat certified fresh dari rottentomatoes dengan skor 99%, dan 8,7 di imdb, pasti bakal nyesel deh kalau ngga nonton serial ini. Penulisnya aja Vince Gilligan dan Peter Gould, mutunya jelas terjamin, buktinya aja mereka sukses nulis Breaking Bad. 

Dengerin terus insert special DRAMA FEVER Mancanegara setiap Jumat jam 9 pagi di #MutiaraPagi.



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
Pinguin FM's Day Out - Makan-makan SEPUASNYA!