[DRAMA FEVER] THE INNOCENTS

14 September 2018

The Innocents menceritakan tentang sepasang pasangan remaja Harry (diperankan Percelle Ascott) dan Jane (diperankan Sorcha Groundsell) yang kabur dari rumah karena tidak kuat lagi menahan tekanan dari keluarga. Keduanya kemudian memilih untuk tinggal bersama dalam satu rumah. Tetapi sayangnya, setelah itu berbagai kejadian aneh mulai menimpa pasangan ini. Apalagi ketika June sering mengalami peristiwa split personality. Mirip seperti kasus dalam buku The Strange Case of Dr. Jekyll and Mr. Hyde.

 

Bergenre supranatural, seperti sinopsisnya, drama ini memang mengangkat kisah romantis remaja atau young adults. Tapii, ngga seperti drama kebanyakan yang cenderung picisan, serial ini menyuguhkan kisah yang susah ditebak. Dibuat oleh Hania Elkington dan Simon Duric, mereka seperti membiarkan penonton menebak sendiri apa yang sedang terjadi dalam setiap episodenya. Istilahnya sih penonton diajak berkelana tanpa petunjuk apapun.

Serial ini semakin semarak karena nama Guy Pearce berperan sebagai Ben Halvorson, tokoh misterius yang senang melakukan tes psikologi.

 

Penasaran, apa yang akan terjadi dengan tokoh tokoh ini, kemudian bagaimanakah kelanjutan hubungan pasangan June dan Harry setelah mengetahui keanehan salah satunya? Ceritanya boleh jadi tentang remaja kasmaran, tapi jangan salah, banyak sekali metafora yang digambarkan penulis, salah satunya adalah ketika June berubah atau shifting. Perubahan ini bisa mewakili peralihan masa remaja, cinta pertama, bagaimana proses memahami siapa dan seperti apa karakter diri yang sebenarnya, termasuk memahami pasangan.

Dihias dengan pengambilan gambar yang elegan oleh sutradara Farren Blackburn dan Jamie Donoughe, kita juga akan menerka nerka bagaimana karakteristik asli setiap tokohnya. Mendapat skor 83% di RottenTomatoes, The Innocents recommended deh untuk anda yang suka serial bergenre supranatural. Kedelapan episodenya bisa langsung ditonton di streaming Netflix ya! 

Jangan lupa dengarkan insert special "DramaFever" setiap Jumat jam 09.00 dan 17.45 di #MutiaraPagi dan #Intermezzo



Pooling
Selain radio, dimana anda sering mendengarkan musik?

Spotify
TikTok
YouTube
Joox
lainnya
MONEY MATTERS bersama PINA
Cara Menghadapi Tantangan Bagi Sandwich Generation
MONEY MATTERS bersama PINA
Ciri-Ciri Keuangan Tidak Sehat
MONEY MATTERS bersama PINA
Bolehkah gaya hidup naik saat gaji naik?
MONEY MATTERS bersama PINA
Menikah Dulu Atau Mapan Dulu?
[PINGUIN INTIMATE B-DAY CELEBRATION] Thito Tangguh - Berdua Tak Mend